Translate here
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat Datang di Blog XI IPA 2, Maaf atas segala kekurangan, ReadMore dengan cara klik komentar.
Cari aja disini kalo penasaran

Jemputan SD masuk jurang

Diposting oleh Yamashita Pahlevikun

Nih gua baru dapet kabar tadi siang pas baru sampe rumah, ada jemputan SD tepatnya SD Julang, kalo gatau keterlaluan, orang disebelah SMA sendiri kok, ini berita malah sampe masuk TV plus BeritaOnline (Vivanews), di lokasi kejadian emang ada longsoran tanah, tingginya aja 11meter, kalo pengen tau tempatnya tanya si admin 5 / adam, soalnya deket rumah dia, kalo umah gua cuma lewatin situ doang.  nih beritanya:

VIVAnews - Sebuah mobil jemputan siswa SD Negeri Julan tercebur ke jurang sedalam 11 meter di dekat Sungai Kalibaru, Cilebut, Sukaraja, Bogor, Kamis 13 Oktober 2011.
Menurut Wakil Kepala Polsek Sukaraja Ajun Komisaris Anak Agung Raka, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Dia menjelaskan, Suzuki Carry yang dikemudikan Ruslan hendak mengantar siswa pulang ke rumah masing-masing. Namun,  saat melintas di lokasi, Ruslan tidak mampu mengendalikan setir saat menghindari angkot yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalur berlawanan.
Dia banting setir ke kiri dan jatuh ke dalam jurang. "Selain karena jalannya sempit, jurang juga tidak diberi pagar pembatas," kata Raka.

Akibatnya, sembilan murid mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki karena terkena benturan. "Siswa dan sopir langsung dibawa ke Puskesmas Cilebut," tambahnya.

Raka menambahkan, di jalur itu memang sering terjadi kecelakaan. Oleh karenanya, dia meminta pemerintah setempat agar membuat pagar pembatas dan melebarkan jalan. (eh)

Laporan : Ayatullah Humaeni | Bogor

0 Komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar

Komentar pake kata yang bagus ya


[ Copy this | Start New | Full Size ]
by Pahlevikun
By Pahlevi-kun

Selamat Datang

Selamat datang di blog XI IPA 2, kami berharap anda senang berada disini dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog ini, mohon maaf jika mengecewakan anda karena kami adalah pelajar biasa Selengkapnya tentang XI IPA 2

Sepintas Tentang IPA 2

Blog kelas yang berdiri sejak bulan puasa ini,mohon maaf karena saat ini masih dalam tahap pengecekan dan juga belum solidnya anggota XI IPA 2.

Social Stuff

Info