Translate here
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat Datang di Blog XI IPA 2, Maaf atas segala kekurangan, ReadMore dengan cara klik komentar.
Cari aja disini kalo penasaran

Balada CBR di Parkiran

Diposting oleh Anonim

Halo, masih inget ane kan? sekarang masih UTS ane diruang 11 nih duduk sama kelas 1... ane sekedar share aja, bagi yang tersinggung harap menghadap ane di kelas XI IPA 2

Langsung aja, intinya gini, ane mau cerita ke agan2 pas ane baru sampe sekolah terus parkir motor di sekolah ane SMAN 6 Bogor, tepatnya ya parkiran depan.nih gambar sma 6
masih inget? ini foto pas ane masih kelas 10, pas event linux indonesia itu
sebelumnya ane jelasin kronologisnya dulu.
1 hari sebelum kejadian
ane sama temen sebangku ane, Adam Arief plus Sofwan ke kantin pas anak2 dikelas nonton film, sampe kantin banyak anak kelas 1 lagi ngeliatin motor "baru"nya si A...
Besoknya~
ane baru dateng tuh pagi-pagi, pas parkir ga lama kemudian dateng si A naek CeBeeR nya parkir pas disebelah motor ane. ane lagi pegang Helm, tau2 si A nanya ke Pak S begini percakapannya
A:Pak disini parkir aman ga sih?
S:Amanlah, baru bawa de'?
A:Iya nih baru bawa
S:emang ada apa?
A:ngga kemaren saya parkir di deket kantin terus knalpotnya jadi lecet
S:oh,yaudah parkir di dalem aja
A:iya pak, Bisa jagain motor saya ga?
S:oh yayaya
Anjrit mentang-mentang motor baru ampe segitunya DP 500 rebu aja kali, ampe begitu. kayak parkiran punya bapak moyanglu kali, tinggal parkir aja susah amat. kalo mau ga lecet ya Parkir Di Aquarium Gua aja sana wajar kali lecet dikit namanya juga dipake, gua aja lecet banyak tuh, lu kira lu doang motor baru, gua juga sama motor baru.

0 Komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar

Komentar pake kata yang bagus ya


[ Copy this | Start New | Full Size ]
by Pahlevikun
By Pahlevi-kun

Selamat Datang

Selamat datang di blog XI IPA 2, kami berharap anda senang berada disini dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog ini, mohon maaf jika mengecewakan anda karena kami adalah pelajar biasa Selengkapnya tentang XI IPA 2

Sepintas Tentang IPA 2

Blog kelas yang berdiri sejak bulan puasa ini,mohon maaf karena saat ini masih dalam tahap pengecekan dan juga belum solidnya anggota XI IPA 2.

Social Stuff

Info