Translate here
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat Datang di Blog XI IPA 2, Maaf atas segala kekurangan, ReadMore dengan cara klik komentar.
Cari aja disini kalo penasaran

Hammie Heil hitler!!!!!

Diposting oleh Anonim

NOTE:zoom gambar klik kanan di gambar, close pencet esc

Coy, ada temen gua namanya hammie Iqomatuddien (agak 4l4y dikit namanya), pas gua abis remed kimia tau-tau si hammie (sebut aja hitler ) *jadi kalo kita lewat harus hormat dulu* nyamperin gua

langsung ke kronologi, pertama ada temen gua anamnya Zidni (IPA 5), tau-tau manggil gua terus nanya apaan gitu gua lupa, nah dia ngajakin futsal teru9s langsung aja pergi ke kelas DICKY ALIF ( IPA 4 ) dikelasnya tuh lagi sepi cuma ada si uto (mantan 10tujuh coy!) sama si DICKY lagi main catur sendiri ( biasa anak MP abis di tabok D*r**s langsung stres ) si zidni langsung ngajakin maen catur, *SKIP TIME zidni sama DICKY maen catur diganggu hammie* waktu itu si zidni udah kesel langsung deh gua ngomong Zulfa ke si Hammmie, dari sini deh hammie jadi bual2an,wakakakak dari diledek wall wall-an di facebook sampe malem, comment2-an dan segala macem, biasa hammie a.k.a hitler kalo marah lidahnya langsung sedikit kesamping2 dan tiba-tiba waktu gua bengong trus zidni sama dicky lagi beresin pion catur,

DUAKKHHHH!!!!!!!
BUSSSHHHHHHHH~~~~~~

Gua bingung itu apaan, sampe keluar asep, meja goyang2 dan Hitler pun kabur sambil hormat (keliatan di cctv lari kabur), sampe di kelas IPA 5 pun hitler di ceng-cengin sama zidni sama si DICKY, merasa tanggung jawab pergilah dia ke kelas IPA 4 bawa sapu bersihin bedak hasil perbuatannya, penampakan>>> 

!PERHATIAN TIDAK UNTUK DITIRU ATAU MENIRU!


HEIL HITLER!!!!










 

0 Komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar

Komentar pake kata yang bagus ya


[ Copy this | Start New | Full Size ]
by Pahlevikun
By Pahlevi-kun

Selamat Datang

Selamat datang di blog XI IPA 2, kami berharap anda senang berada disini dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog ini, mohon maaf jika mengecewakan anda karena kami adalah pelajar biasa Selengkapnya tentang XI IPA 2

Sepintas Tentang IPA 2

Blog kelas yang berdiri sejak bulan puasa ini,mohon maaf karena saat ini masih dalam tahap pengecekan dan juga belum solidnya anggota XI IPA 2.

Social Stuff

Info