Translate here
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat Datang di Blog XI IPA 2, Maaf atas segala kekurangan, ReadMore dengan cara klik komentar.
Cari aja disini kalo penasaran

Mr.X bikin IPA 2 takut

Diposting oleh Anonim

Yo, I'm back...
Sumimasen,sebenernya ini cerita temen gua "Our Teacher" di blognya Cris's Brain Bast, tadinya gua udah nyuruh dia posting di blog ini soalnya ada temen ipa2 yang baru ngerasain penyiksaan hahaha,Kayaknya ga ada murid yangga takut,kalo murid cewek kayaknya bedaya,dia bae ke cewe soalnyapernah cerita "dulu watu muda saya ganteng"
Oke,selamat menikmati,kayak tulisan di box martabak...
yang di quot itu komentar gua dari postingan agan Chris
IPA 2 kan ga semua waktu keas 10 diajar dia,jadi mending diceritain dari kelas 10 dulu, yadi kelas 10.7 aja biar gampang, gua gamau nampilin foto aslijadi gua kasih ilustrasi aja
Oiya, gua belom bisa bikin readmorebuat template ni jadi klik tombol komentar aja ya

Pada suatu hari di suatu sekolah (sekolah gue). Udah jamnya pergantian pelajaran. Seorang laki laki setengah baya datang. Dia naro buku di meja guru lalu memperkenalkan diri (maklum baru berapa hari gua masuk SMA itu). Namanya Pak.. sebut saja Bunga (bukan nama asli). Nah, si bunga ini.. tapi ga enak kaya korban apaan tau. Sebut saja PakDhe deh. Nah si PakDhe ini memulai pelajarannya. Kebetulan dia mengajar tentang bahasa salah satu negara di eropa. PakDhe : "Dalam bahasa ini, huruf terakhir dalam suatu kata tidak dibaca. Contohnya, petit dibaca peti." .Tiba tiba, teman gua yang bernama Dicky, nyeletuk (sebenernya ga keras jua sih) : "peti, peti hahahaha". Tiba-tiba si PakDhe ini langsung ngedatengin tempat duduk si dicky dan langsung nge gampar si dicky. "Plaaaaaak." Dicky : "aaaaah tidaaaaaaak." engga gitu juga sih sebenernya. Lalu si PakDhe ini ngomong : "Jangan macam-macam kamu, tangan bapak keras!" .Gue dalem hati kaget. Ternyata guru yang gue kira baik ini, ternyata ya begitu dah. Selesai sudah pertemuan pertama dengan si PakDhe ini.
Gambarnya bisa di zoom, coba aja di klik

Setelah beberapa minggu, si PakDhe ini masih aja galak. Sebenernya banyak banget adegan menakutkan dalam belajar sama dia, tapi karena udah terjadi setahun lalu, gue jadi lupa lupa inget deh. Salah satu yang gue inget waktu anak X-1 maen di depan X-7 waktu lagi pelajaran si PakDhe. Karena gandeng, si PakDhe keluar sambil marah marah. Kalo ga salah dia ngomomg "telacuk!". Si pandu malah ketawa-ketawa "hahaha telacuk!". Si PakDhe ngebales lagi "awas kamu kalo pelajaran saya, saya hajar kamu!". Aduh gue jadi lupa adegan adegan menakutkan yang pernah gue tau.

Oh iya, 1 lagi. Waktu kelas gue (X-7) lagi pelajaran si PakDhe, ada anak X-6 apa X-8 gitu maen bola di depan X-7. Alhasil si PakDhe marah dan keluar lagi, marah-marah, ngeracau, sambil bola yang lagi dimainin sama anak-anak. Dibawa masuk ke dalem kelas, dan dengan ga di duga-duga, jeng jeeeeng, dia ngeluarin Badik yang diselipin di celana nya! ada 2 lagi! Waktu dia ngeluarin Badiknya, udah keren nih. Preeeng, Badik nya jatoh. Gue yakin ga cuma gue doang yang nahan ketawa dalem hati. WAKAKAKAKAKAKAK BUAHAHAHAHAHA CKAKAKAKAKAKAKAK kalo ketawa gue ga ditahan mungkin bakal begitu yang keluar. Terus dia ambil lagi badiknya dan dengan yakin dia menusukkan badiknya ke bola yang ga berdosa tersebut. Maka tamatlah riwayat si bola tersebut. Terus dia kembali masukin badiknya ke selipan celanannya dan mulai ngajar lagi.
gua lupa paskapan ya, pokoknya jam istirahat tiba-tiba dia datang ke kelas terus marah-marah jam pelajarannya diambil guru TOEFL, si Dicky yang udah pernah ke gampar kan gelagapan soalnya si PakDhe tau-tau nyamperin dia yang lagi makan nasi uduk. untuk pertama kai dalam sejarah Dicky ngelawan si PakDhe, kalo gasalah si Dicky ngomong gini "Pak janga tanya saya dong saya lagi makan tanya aja si Rully atau Tiar yang nulis Jadwal"
1 adegan yang gua inget lagi (diingeting agan FYP), waktu temen gue namanya Punta, ketiduran ato gimana gitu. Pokoknya si PakDhe ini langsung nunjuk-nunjuk sambil marah-marah. Si PakDhe ini kayanya marah banget, sampe-sampe udah mau ngelempar kursi yang kosong di depan, tapi gajadi dan akhirnya malah nendangin meja. Gue ga inget persis gimana kejadian selanjutnya.

Kelas 10 pun berakhir, sekarang gue udah kelas 11. Udah seneng tuh dikirain kelasnya tetep di daerah deket kantin tapi ternyata engga, malah deket sama kantor guru. Sekarang gue tau kenapa waktu jam ganti pelajaran kenapa ga ada anak kelas 11 yang nongkrong di kantin. Gue juga udah seneng banget ga bakal ketemu si PakDhe ini. Ternyata oh ternyata, dia ngajar juga di kelas 11 ! Tidaaaak! Di kelas 11, belom banyak adegan film pembunuhan yang si PakDhe lakoni. Tapi waktu itu sih, ada temen sekelas gue, duduk paling depan, dan dengan beraninya dia malah tidur di jam pelajaran si PakDhe ini. Mungkin karena dia gatau sadisnya si PakDhe karena waktu kelas X dia engga diajar sama si PakDhe. Dan dengan cepatnya, si PakDhe ini langsung ngambil ancang-ancang dan jalan ke arah temen gue ini. Dan dengan satu pukulan, dia mukul meja temen gue ini. Gebraaaak! (kalo di dota sih ibaratnya dia lagi nge-stun temen gue ini). Temen gue bangun sambil celingak-celingukan. Si PakDhe ini udah siap mau nampol kepala temen gue ini, tapi akhirnya gajadi dan malah teriak "Saya pecahin kepala kamu! Pulang sana!". Temen gue pun berkemas dan langsung keluar dari kelas, tapi tanpa pake sepatu, karena sepatunya ada di belakang.

Sebenernya si PakDhe ini kurang jantan juga,masa pas temen gua mau keluar kelas tangan dia udah ancang-ancang mau"pecahin kepalanya" dari belakang

Sebenernya udah banyak murid yang ngelaporin si PakDhe ini ke guru bk, ato wali kelas. Tapi tanggapan nya cuma : "Ya, kalian harus ngertiin karakter guru lah." Ngertiin tai embe kali kata gue dalem hati. Gue mikir kok ini orang bisa jadi guru ya, udah kaya begitu, tiap hari kemana-mana bawa badik lagi ckck. Ya semoga aja dia sadar dengan kelakuannya di bulan puasa ini (lebaran ditunda ya, sabaaar ya HAHAHA). Sekian posting gue, merci!

Ya elah, ngertiin dari mana. kalo kekelas tetangga tuh IPA 1 atau IPA 3 mah enjoy aja si PakDhe kesenengan kali ya kelas isinya wanita semua. malah kadang-kadang gua mikir jangan-jangan guru juga takut sama dia, hahahaha

Gua gamaksud nyindir loh makanya gua ga sebut nama, walau gimana juga dia guru gua, ya segitu dulu deh tulisan gua,jaa ne
Komentar yang udah baca V
kalo mau di zoom klik gambarnya aja

3 Komentar:

FYP mengatakan...

ane jadi :takut

Anonim mengatakan...

tahun 2006 saya menjadi korban guru tersebut dengan dikeluarkan dan ditendang (sampe bu diana keluar kelas dan shock),, T.T
seminggu kemudian dia minta maaf dan bilang dia khilaf,, ckckckckckkc
trnyata ampe sekarang masih aja kaya gitu,,, hadoooohhhh "-_-

Unknown mengatakan...

@Anonim wah alumnus~

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar

Komentar pake kata yang bagus ya


[ Copy this | Start New | Full Size ]
by Pahlevikun
By Pahlevi-kun

Selamat Datang

Selamat datang di blog XI IPA 2, kami berharap anda senang berada disini dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog ini, mohon maaf jika mengecewakan anda karena kami adalah pelajar biasa Selengkapnya tentang XI IPA 2

Sepintas Tentang IPA 2

Blog kelas yang berdiri sejak bulan puasa ini,mohon maaf karena saat ini masih dalam tahap pengecekan dan juga belum solidnya anggota XI IPA 2.

Social Stuff

Info